KUIS KONSEP TEKNOLOGI

Sebelum memulai Kuis, Tolong diperhatikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Anda cek dengan teliti sekali No. NPM dan Kelas Anda. Apabila sudah tepat benar, silahkan meng-klik pada text link Kuis yang tersedia.
  2. Apabila Anda sudah masuk di dalam Website Kuis, silahkan Anda ketikkan Nama dengan cara: ketikkan NAMA.KODE JURUSAN.No NPM 5 digit di belakang, contoh misalnya: BUDI HARYADI.06.05160
  3. Bila sudah, silahkan memulai kuis dengan klik Start Quiz.

Di bawah ini adalah text link yang sudah disiapkan untuk mengikuti kuis:

1. Kuis Kelas B1: NPM. 06.2009.1.04936 – 06.2009.1.04967

2. Kuis Kelas B1: NPM. 06.2009.1.04969 – 06.2009.1.05005

3. Kuis Kelas C1: NPM. 06.2009.1.05073 – 06.2009.1.05105

4. Kuis Kelas C1: NPM. 06.2009.1.05106 – 06.2009.1.05150

SELAMAT BERKUIS DAN SUKSES SELALU

7 Responses to KUIS KONSEP TEKNOLOGI

  1. OKITA says:

    Pak Priyo, maaf tadi saya revisi quis… dikarenakan warnet atua internetnya lagi ada gangguan….
    mohon maaf sebelumnya, dan terima kasih

  2. ima says:

    pagi pak…

    mengenai kuisnya, kenapa kuisnya itu keluar sebelum jam sebelas sedangkan sesuai dengan pemberitahuan katanya keluarnya jam 11, dan sesuai dengan pemberitahuan juga katanya kalau kita mengerjakannya itu telat satu jam maka nilainya akan dikurangi 5%. Bisakah dijelaskan!

    terima kasih….!!

    • Begini Ima, perihal kenapa keluarnya soal sebelum jam 11.00, justeru untuk membantu Anda semua dalam hal kesulitan akses karena tidak bisa dipungkiri, ada sebagian dari anda yang kesulitan dalam masalah ini. Dan karenanya untuk yang mengerjakannya sebelum jam ini, saya tidak menguranginya. Perihal yang terlambat mengerjakannya, justeru dikurangi 5% per jamnya, saya pikir itu wajar karena memang terlambat. Semoga bisa membantu. Terima kasih juga!

  3. lutfi.06.04967 says:

    pak…
    disini internetnya lambat….
    jadi.. saya tidak tahu uiz saya masuk atau tidak..
    tapi udah saya coba berkali-kali…
    maksih pak…..

  4. alfi says:

    ciank pak….

    pak gMna nich???menginjak kuis no6.soal saya sama dengan no 2 tapi ketika saya corect jawabanya salah padahal jawaban saya no 2 tadi bTul…
    kemudian saya back muncul no 6 blom dijawab ketika saya jawab dan jawaban saya btul ternyata yg msuk nilai cMan no 6 td….
    kMudian akhirNya saya back dr awal pak….

    gmNa nich pak???nilai mNa yg mSuk…..

    • Tenang Alfi, nanti saya cek! Tapi, terima kasih Anda sudah memberikan informasi. Konfirmasi saja, yang bermasalah no. 2 dan 6, ya? Terus, jenis Link text Kuisnya yang Kelas dan range NPM berapa ya?

      • alfi says:

        kLas B1 pak NPM 04994…
        saya ikut kLompok no.2 pak….

        makasi yach pak atas perhatiannya….

Tinggalkan Balasan

